detikperkara iklanx

Safari Ramadhan,Kapolres Serang Polda Banten Buka Puasa Bersama dengan Warga Kecamatan Jawilan 

IMG-20240327-WA0013

Detikperkara.com Polres Serang – Di pertengahan bulan suci Ramadhan atau hari ke-15, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko melakukan Safari Ramadhan bersilaturahmi dengan emak-emak di halaman Mapolsek Jawilan, Selasa (26/3/2024).

Selain buka puasa bersama, acara Safari Ramadhan dengan warga lingkungan Mapolsek Jawilan ini juga diselingi dengan pemberian bingkisan sembako serta pemberian tas sekolah bagi murid sekolah dasar. 

“Alhamdulillah di pertengahan bulan suci Ramadhan ini kami dapat bersilaturahmi sekaligus mengenalkan diri saya sebagai Kapolres Serang yang baru kepada masyarakat Jawilan,” ungkap Kapolres.

Dikatakan Kapolres, selain memperkenalkan diri, silaturahmi juga untuk melanjutkan tradisi para Kapolres terdahulu memperat tali silaturahmi. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan harapan doa agar diberikan kelancaran dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan pimpinan Polri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam kesempatan ini tentunya saya berharap doa agar dalam menjalankan tugas melayani masyarakat selalu diberikan perlindungan dan kesehatan,” tandasnya.

Selain bersilaturahmi, Kapolres juga ingin mengetahui kondisi masyarakat di sekitar mapolsek. Selain itu pertemuan dengan warganya ini, Kapolres bisa mengetahui aktivitas anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekitar.

“Tentunya kesempatan bersilaturahmi ini saya pergunakan juga untuk mengetahui seperti apa kondisi masyakarat sekitar, serta pelayanan yang diberikan anggota. Dengan program seperti ini,

Insha Allah wilayah hukum Polres Serang aman terkendali,” tandasnya.

Lebih lanjut Condro berharap bantuan sembako dan tas sekolah yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin dan bisa sedikit membantu mengurangi beban masyarakat.  

“Mudah-mudahan kehadiran kami dapat membantu dalam melayani masyarakat. Kepada anak-anak, saya berpesan untuk lebih baik lagi dalam menuntut ilmu, hindari kenakalan remaja seperti tawuran atau genk motor. Jadilah anak yang dapat membanggakan orangtua dan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Ristinah (55 tahun) salah satu warga menyampaikan rasa senang bisa berbuka puasa bersama Kapolres. Rostinah juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah memberikan bantuan sembako. 

“Alhamdulillah, senang bisa buka puasa bersama Kapolres. Apalagi pelayanan buka puasa bersama dirasa sangat istimewa. Saya mendoakan Kapolres selalu diberikan kesehatan dan rejeki,” ucap Rostinah.

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent