detikperkara iklanx

Kapolres Serang Gelar Bakti Sosial, Bagikan Paket Sembako dan Puluhan Tas Sekolah Kepada Masyarakat di Mapolsek Jawilan

IMG-20240327-WA0010

Detikperkara.com SERANG – Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko didampingi Wakapolres Serang KOMPOL Ali Rahman dan Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan, bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Jawilan, Selasa (26/3/2024).

Acara yang dikemas dalam program “Ngariung Iman, Ngariung Aman” ini diikuti dengan bhakti sosial dengan memberikan puluhan paket sembako dan puluhan tas sekolah yang digelar di Mapolsek Jawilan. 

“Program ini merupakan silaturahmi kepada warga kecamatan Jawilan, hal ini adalah ajaran yang diperintahkan Allah SWT. Dalam hadits, Rasulullah mengatakan bahwa orang yang menyambung tali silaturahmi adalah orang yang beriman kepada hari akhir,” ungkap Kapolres. 

Selain bersilaturahmi, Kapolres juga ingin mengetahui kondisi kamtibmas masyarakat. Oleh karenanya, dalam pertemuan dengan warganya ini, Kapolres mengetahui kebutuhan yang diinginkan masyarakat terkait kamtibmas.

“Tentunya kesempatan bersilaturahmi ini saya pergunakan untuk mengetahui seperti apa kondisi kamtibmas di masyakarat. Dengan program seperti ini,

Insha Allah wilayah hukum Polres Serang aman terkendali,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres menambahkan bahwa pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan tali asih Polres Serang kepada masyarakat Jawilan. 

Kapolres berharap bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin dan bisa membantu mengurangi beban masyarakat.

“Setidaknya bisa mengurangi beban masyarakat dalam beberapa hari kedepan,” tandasnya.

Sementara Umi (42 tahun) salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres yang telah memberikan bantuan sembako.

Lebih lanjut, Umi mengatakan jika bantuan sembako yang terimanya sangatlah membantu untuk keluarganya.

“Alhamdulillah, terima kasih pa Kapolres bantuan ini sangat membantu keluarga. Saya mendoakan Kapolres selalu diberikan kesehatan dan rejeki,” ucap Umi warga desa Majasari dengan wajah sumringah.

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent