detikperkara iklanx

Menyikapi Kejadian di Baros Pandeglang, Kanit Reskrim dan Anggota Cipanas beserta Ormas Cipanas, ajak Masyarakat Jaga Persatuan

IMG-20240404-WA0021

Detikperkara.com Lebak – Menyikapi perkembangan terkini dimana terdapat keributan di Baros Pandeglang, Kanit Reskrim dan Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak bersama Ormas BPPKB Banten DPAC Cipanas Kab. Lebak pada hari Rabu, Tanggal (03/04/2024), bertempat di Kantor Ormas BPPKB Banten DPAC Cipanas sekitar pukul 11.00 Wib mengajak seluruh element Masyarakat Kec Cipanas Kab. Lebak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

Ajakan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan menyikapi kejadian keributan di wilayah Baros Kab. Pandeglang, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan, 

Masyarakat jangan gampang terpancing dengan situasi yang panas yang saat ini terjadi di wilayah Kab Pandeglang, diharapakan kepada semua lapisan masyarakat, Agar menyerahkan penanganan perkara tersebut ke Pihak berwajib Polda Banten untuk ditangani secara Prosedur dan Profesional sampai dengan tuntas. Dan Mari kita sama-sama secara sinergitas untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi Kondusifitas di Dearah Hukum Kab.Lebak. 

Deklarasi Damai yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cipanas beserta kelompok Ormas BPPKB Banten DPAC Cipanas Kab Lebak, agar bersama-sama untuk menjaga persatuan dan kesatuan dieilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak, dan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Cipanas (Ipda Supardi, SH), Banit Reskrim Polsek Cipanas (Bripka Bani Nabani), Ketua Ormas BPPKB Banten DPAC Cipanas dan seluruh anggota Ormas BPPKB Banten DPAC Cipanas.

Kanit Reskrim juga tidak lupa menambahkan, “Memasuki penghujung Bulan Ramadhan , agar masyarakat tetap waspada ketika meninggalkan rumah untuk Sholat Tarawih. Pastikan kompor dalam keadaan mati dan rumah terkunci. Bagi yang akan mudik, diharapkan mempersiapkan kondisi fisik dan kendaraan sebelum berangkat. Patuhi aturan lalu lintas dan semoga selamat sampai tujuan” Ucap Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

(Teh Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent