Program BAKSOS PLTU Banten 2 Labuan, Peserta Undangan Tak Kebagian Makan

IMG-20220311-WA0007

PANDEGLANG, detikperkara.com

Puluhan undangan yang menghadiri program Bakti Sosial PLTU Banten 2 Labuan sangat memprihatinkan lantaran tidak kebagian nasi kotak. Ini terjadi pada Hari Jum’at (11/3/2022) di Pantai Ceria Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

 

Kejadian ini sangat miris, karena kegiatan bakti sosial berupa pembersihan sampah di lingkungan Pantai Ceria yang dihadiri oleh Ratusan Peserta dan Undangan, namun tidak semua dari mereka kebagian makan.

 

Hal ini tentunya menjadi pertanyaan bagi publik tentang kredibelitas dan kemampuan manajemen PLTU Banten 2 Labuan dalam merealisasikan dana CSR-nya. Sebuah bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang merupakan anak perusahaan dari PT. Indonesia Power namun tidak mampu memberikan keadilan dalam pembagian snack dan makanan kepada seluruh hadirin yang telah diundang.

 

Menurut Hasan Sas selaku perwakilan salah satu OKP yang diundang dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya sangat menyayangkan terhadap manajemen PLTU Banten 2 Labuan yang tidak mampu memberi makan kepada semua hadirin undangan kegiatan baksos tersebut.

 

“Kami sangat menyayangkan terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh PLTU Banten 2 Labuan ini, karena jangankan untuk memberikan akomodasi dan transportasi kepada para hadirin atau undangan, memberikan makan saja tidak mampu. Sehingga bagaimana mungkin publik bisa meyakini kalau CSR PLTU Banten 2 Labuan itu direlisasikan secara maksimal dan transparan.” Ungkapnya.

 

Kemudian Hasan Sas juga menambahkan, bahwa dulu sebelum Humasnya yang baru, setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PLTU Banten 2 Labuan, selalu terealisasi dengan baik dan maksimal. Baik secara konsumsi, bahkan akomodasi.

 

“Dulu sebelum Humasnya yang baru, setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PLTU Banten 2 Labuan, selalu terealisasi dengan baik dan maksimal. Baik secara konsumsi, bahkan akomodasi.” Imbuhnya.

 

Namun hingga berita ini dimuat Pihak PLTU Banten 2 Labuan belum dapat dikonfirmasi.

 

( TB. AUJANI )

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent