Next Post
Peternak Naiki Sapinya Untuk Belanja Ke Mini Market
IMG_20200515_143533
Feri
Feri si pedagang sapi

Magetan, Jawa Timur, by : detikperkara – Feri seorang peternak sapi di daerah Kabupaten Magetan Jawa Timur berbelanja ke mini market menggunakan sapi miliknya.

Sapi yang sangat besar tersebut dipakenya untuk jalan jalan dengan menggunakan help standart SNI dengan maksud untuk menghibur masyarakat juga ditengah masa pandemi ini, tak heran banyak masyarakat yang melihat dan menonton apa yang dilakukannya tersebut.

Sapi yang digunakan Pemiliknya untuk jalan jalan
Sapi untuk jalan jalan

Bimo, nama seekor sapi yang diberikan oleh feri sang pemilik menjadi buah bibir di masyarakat, yang konon hampir setiap hari dipakai jalan jalan oleh pemiliknya ke jalan yang ia inginkan

Sambil berbelanja ke mini market feri yang keseharianya berjualan ternak sapi tersebut tidak merasa malu dan merasa bangga bisa bepergian ke mana dia suka dengan menggunakan sapi miliknya

Boim yang juga merupakan ternak yang telah dimilikinya bertahun tahun tersebut rencananya juga akan di jual oleh feri dengan harga yang menyesuaikan, siapa tahu ada yang membeli, apalagi sebentar lagi beberapa bulan lagi akan memasuki Idul Adha nanti bisa digunakan untuk hewan Qurban, ujarnya. (Aris)

detikper

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News