MENCEGAH COVID 19 YUDISIUM ANGKATAN KE 5 STIH PAINAN MELALUI ONLINE

IMG-20200809-WA0026

Stih painan
Rangakaian kegiatan yudisium online oleh STIH Painan

Serang Banten, 09 Agustus 2020 detikperkara.com 

Dalam rangka menjalankan kalender akademik, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan Banten mengadakan Yudisium angkatan Ke 5 gelombang Ke 2 di aula Justitie yang diikuti oleh 137 Mahasiswa.

STIH Painan
Acara yang berlangsung khidmat dan lancar dalam yusidium online

Rangkaian kegiatan Yudisium Online ini di buka oleh ketua STIH Painan yang diwakili oleh Waka 1 Prof. Sudadio, M.Pd yang dalam sambutanya beliau mengatakan bahwa Mahasiswa uang mengikuti yudisium pada hari Sabtu tgl 8/8/2020 telah berhak menyandang gelar akademik sebagai Sarjana Hukum, Sudadio juga mengharapkan para alumni harus mampu mengembangkan diri dalam rangka pengabdian masyarakat dan harus senantiasa menjaga nama baik Almamater.

Sebanyak 137 Mahasiswa Painan telah resmi menyandang Gelar Sarjana Hukum berdasarkan SK STIH Painan yang dibacakan oleh Ketua Prodi S1 Bustomi, S.H., M.H.

Dalam kesempatan yang sama Ketua yayasan Pendidikan Kesejahteraan Masyarakat H. patwan Siahaan, SE.SH.MH. juga memberikan sambutan, dimana dalam sambutanya mengharapkan kepada sarjana hukum Painan untuk terus berinovatif dan terus kreatif dalam membuat terobosan terobosan Hukum.

Meskipun Yudisium menggunakan daring namun antusias dan semangat Peserta yudisium tak terlihat surut sampai akhir acara .

Dipenghujung acara ketua Program Study Pascasarjana Dr.Kriswanto, S.H,
M.H. menyampaikan orasi Ilmiahnya yang bertema” Bagaimana Sarjana Hukum Di Era Digital?” Dimana inti dari orasi ilmiah ini adalah agar Para sarjana tidak berpuas diri dengan kondisi saat ini , tapi harus terus belajar belajar untuk menghadapi era digita, jika tak ingin terlindas dan punah seperti Hewan dinasaourus , meskipun kuat, karena tak bisa mengikuti perkembangan zaman maka ia punah dan manjadi tumpukan fosil dalam musium. (Wahyudi)

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent