detikperkaraiklanx

Sosok Kapolsek Tirtajaya memberikan tetes Vaksin Polio dan Susu Indomilk di Posyandu 

IMG-20230520-WA0175

Detikperkara.com Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Potret Kegiatan Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H saat melaksanakan Monitoring Pelayanan penyuntikan Vaksinasi Polio di Posyadu Presisi Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang. Sabtu (20/5/2023).

 

Kepedulian Polisi dengan kesehatan Balita di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya di terapkan pada pelaksanaan Posyandu Presisi di Desa Tambaksumur yang mana pada kesempatan tersebut Kapolsek Tirtajaya membantu Warganya untuk mendapatkan Imunisasi untuk Anak Balitanya dan memberikan Susu Kotak kepada Anak-anak yang sudah divaksin sebagai Hadiah dari Pak Kapolsek.

 

Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H membantu secara Humanis dan terlihat sangat menyangi Balita yang di Imunisasi. Dengan adanya kegiatan ini semoga Anak-anak bisa terjaga kesehatannya dan tumbuh serta bisa menjadi Penerus Pemimpin pada saat ini.

 

Kegitan yang dilakukan oleh Kapolsek Tirtajaya adalah bentuk pendekatan kepada Masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di lingkungan masyarakat dan merasa terayomi dan terlindungi. 

 

Dan tidak lupa pada kesempatan tersebut Kapolsek Tirtajaya memberikan himbauan Kamtibmas dan memberikan Doa semoga selalu di berikan Kesehatan Jasmani dan Rohaninya selain itu Kapolsek Tirtajaya juga memberi tahu kepada masyarakat tentang Program terbaru dari Bpk. Kapolres Karawang yakni CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi” yang mana program tersebut dilakukan untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya Program terbaru dari Bpk Kapolres ini Polri bisa membantu mencari solusi sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Iptu Wahyu Kurniawan,S.H Kapolsek Tirtajaya”

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

 

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan pendekatan diri kepada masyarakat melalui kegiatan Monitoring dan Pengamanan atau Kegiatan Sambang dari para Bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.  

 

( Teh’Nena )

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent