image - 2024-01-25T125215.306

Satlantas Polres Karawang Upayakan Kelancaran Arulin di Traffic Light Peundeuy

IMG-20240201-WA0157

Detikperkara.com Karawang – Jajaran Satlantas Polres Karawang Polda Jabar Ipda Bambang Jaelani melaksanakan pengaturan arus lalu lintas (Arulin) di Traffic Light Peundeuy, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (1/2/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SH., M.SI melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono., SH., MM., CHRA menjelaskan, pihaknya telah ditempatkan di seluruh titik yang dianggap rawan kemacetan maupun kecelakaan, yang nantinya mampu untuk mengurai sekaligus menurunkan gangguan Kamseltibcarlantas.

“Hal itu dilakukan demi kenyamanan para pengendara yang sedang beraktivitas di jalan raya menuju tempat tujuannya,” ungkap Kasat Lantas Polres Karawang.

Menurut Lucky, dengan adanya pengaturan lalu lintas di jalan raya, segala gangguan Kamseltibcarlantas, termasuk aktivitas pengguna jalan, bisa dipantau oleh anggota di lapangan, sehingga memudahkan di dalam mengatur, bertindak serta memberikan bantuan apabila hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Seperti yang dilakukan oleh perwira lapangan Ipda Bambang Jaelani beserta anggota, melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan ataupun kecelakaan di Traffic Light Peundeuy.

Kepolisian, Lucky Martono menyebutkan, menjalankan tugas pengaturan lalu lintas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas serta menjadikan tugas yang kami emban sebagai ibadah untuk kami.

“Disamping itu, pengaturan tersebut demi menciptakan rasa aman dan nyaman para pengendara maupun masyarakat sekitar,” tandas Kasat Lantas.

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent