image - 2024-05-01T082030.048

Polres Karawang, Waspada Curanmor Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Alfa Mart

IMG-20240514-WA0032

Detikperkara.com KOTABARU KARAWANG – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya curanmor, Polsek Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat melaksanakan patroli di Alfa Mart Karajan Desa Pucung Kecamatan Kotabaru, Senin sore (13/05/2024).

Patroli Polsek Kotabaru dipimpin Pj. Kanit Samapta Bripka Andrie Sustrianto, S.H. melaksanakan patroli kewilayahan guna menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif sekaligus mencegah terjadinya curanmor, seperti terlihat saat sambang di Alfa Mart menemui juru parkir dengan menyampaikan, agar mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lain dan tidak menimbulkan kemacetan, selain itu awasi kendaraan warga yang diparkir guna mencegah terjadinya pencurian sepeda motor, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor ke petugas dilapangan untuk cepat ditindaklanjuti, pesannya.

Acang menyambut baik Patroli Polsek Kotabaru, terimakasih atas saran dan masukannya, siap mewaspadai curanmor dan mengatur kendaraan dengan rapi serta segera melapor jika terjadi kerawanan kamtibmas, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli sambang kewilayahan guna mengantisipasi terjadinya aksi tindak pidana curanmor, berikan himbauan kepada semua lapisan masyarakat agar waspada aksi pelaku curanmor, lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan dan senantiasa parkir kendaraan dengan rapi, pastikan kendaraan dalam keadaan aman sebelum ditinggal pergi,” ujar Kapolsek.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent