image - 2024-05-01T082030.048

Polres Karawang, Kapolsek Telukjambe Barat Gelar Tasyakuran Bersama Anak Yatim Piatu

IMG-20240513-WA0128

Detikperkara.com Karawang – Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Naufal Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K bersama jajaran menggelar pengajian tasyakuran sekaligus santunan anak yatim piatu.

Tasyakuran dilakukan sebagai bentuk rasa syukur Kapolsek serta dia bersama demi kelancaran dan keselamatan anggota yang bertugas.

Pasalnya, acara tersebut bertempat di Mushola Mako Polsek Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Senin (13/5/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur Iptu Naufal Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K menjelaskan, acara ini semoga mendapatkan berkah dari silaturahmi dimaksud, dalam memperkuat ukuwah islamiyah sebagai dasar kebersamaan guna membangun dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Salah satunya tradisi yang selalu melekat usai perayaan Hari Raya Idul Fitri berakhir, dan tradisi berupa acara pertemuan yang digelar untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan,” ujar Iptu Naufal.

Kapolsek berharap kepada semua pihak, pada momen yang baik ini agar terus dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, dan meningkatkan pelayanan serta kebaikan kepada masyarakat.

Tentunya dukungan dari semua pihak sangat diharapkan agar kegiatan serupa bisa setiap tahun bisa kita laksanakan, terimakasih juga kepada semua pihak yang sudah mengupayakan terselenggaranya acara ini.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent