detikperkara iklanx

Polres Karawang, Cegah Curanmor Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Juru Parkir Indomaret Senopati

IMG-20240403-WA0183

Detikperkara.com KOTABARU KARAWANG – Untuk memberikan rasa aman kepada warga dan mencegah terjadinya aksi pencurian, personil Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat melaksanakan patroli antisipasi 3C dengan mengunjungi petugas parkir Indomaret Senopati dan menyampaikan pesan kamtibmas. Selasa (03/04/2024) sore.

Kegiatan patroli dilakukan secara Mobiling, mengunjungi obyek vital dan pertokoan serta memantau lokasi parkir kendaraan untuk mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor.

Polisi juga menghimbau masyarakat untuk berhati hati saat memarkir kendaraan dan menerapkan kunci ganda pada kendaraannya sebagai langkah antisipasi aksi curanmor.

Kapolres Karawang AKBP H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menerangkan bahwa patroli Mobiling terus di tingkatkan dengan mengunjungi beberapa kawasan yang disinyalir rawan terhadap gangguan Kamtibmas terutama 3C (curat, Curas, curanmor)

“Tingkatkan patroli dan pengawasan area perbankan, pertokoan dan lokasi parkiran, sampaikan himbauan agar petugas parkir memiliki tanggung jawab menjaga kendaraan yang dititipkan demi mengantisipasi adanya aksi curanmor” Ujar Kapolsek Kotabaru_Iptu Suherlan

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent