detikperkara iklanx

Polres Karawang Anggota Polsek Pakisjaya Lakukan Patroli Gangguan Kamtibmas di Bank BRI Unit Pakisjaya malam hari 

IMG-20240326-WA0070

Detikperkara.com KARAWANG – Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Moch Husaini dan Bripka Inu Saputra Nugraha Polsek Pakisjaya Polres Karawang Demi memastikan situasi di wilayah aman kondusif, anggota Polsek Pakisjaya Sektor Pakisjaya melaksanakan patroli prekat antisipasi 3C, dan gangguan keamanan dan ketertiban di Bank BRI Unit Pakisjaya Kecamatan Pakisjaya, Kab. Karawang, Jawa Barat, Selasa (26/3/24)

Dalam hal kesempatan ini Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, M.Si melalui Kapolsek Pakisjaya, Ipda Nana Atmaja untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya, demi meneladani program CAKEP.

“Kami siap mengamankan situasi di malam hari. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

“Petugas menyasar sejumlah objek vital seperti, SPBU, PT, Bank, dan minimarket,” sambung Ipda Nana Atmaja

Pasalnya, patroli prekat ini bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek Pakisjaya Ipda Nana Atmaja, SH mengarahkan anggotanya, Aiptu Moch Husaini dan Bripka Inu Saputra Nugraha Anggota Polsek Pakisjaya Polres Karawang untuk melaksanakan tugas Kepung Karawang Serta patroli presisi karang terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah.

Patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas.

“Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,” pungkasnya.

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent