detikperkara iklanx

Peduli Personel Polsek Klari Takzia kepada Warga Binaan Yang Meninggal Dunia

IMG-20240325-WA0101

Detikperkara.com Polres Karawang – Aiptu Ali Nurdin bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan takziah ke kediaman warga binaannya yang meninggal dunia.

Takjiah yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan wujud nyata kepedulian dan kedekatan terhadap warga binaannya yang tertimpa kedukaan, tepatnya di Dusun Karangjati, Desa Duren, Klari, Karawang. Senin (25/03/2024).

Pasalnya, sebagai seorang Bhabinkamtibmas sekaligus anggota kepolisian, Aiptu Ali Nurdin diharuskan mempunyai rasa kepedulian dan kedekatan terhadap masyarakat.

“Kedatangan saya untuk mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, Semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya, Aamiin”, harapnya

Ketika bertakziah ke rumah duka, dirinya juga berbaur dengan warga setempat yang juga melaksanakan takziah.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari, Kompol Andryan Nugraha menyampaikan, Takziah yang dilakukan anggota Polsek Klari adalah cara Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat

“Kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap keluarga yang ditinggalkan dan, semoga keluarga diberikan ketabahan dan Almarhum diampuni dosa dan di lapangankan di dalam Kuburnya,” pungkas Kapolsek. 

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent