image - 2024-05-01T082030.048

Ini Yang Disampaikan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta kepada warga sewaktu Sambang Desa

IMG-20240515-WA0124

Detikperkara.com Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang terus meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat. Rabu, 15 Mei 2024.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Aipda Supriyono sewaktu melakukan Sambang ke desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta, bhabinkamtibmas menghimbau agar warga mengawasi anak anaknya untuk tidak ikut ikutan dalam kegiatan balap liar dan membunyikan petasan, demi menjaga situasi kamtibmas yang aman

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan kepada warga untuk ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif di desa dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan di lingkungan masyarakat” kata Supriyono.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K.,M.Si.,melalui Kapolsek Rawamerta IPTU. Ulan Sonjaya, SH, menyatakan “Dengan hadirnya anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga ini diharapkan akan semakin memperkuat sinergitas Polri dengan masyarakat dalam menjaga Situasi Kondusif di lingkungannya.”

Sambang ini mendapat respon yang positif dari Warga setempat. Masyarakat juga dihimbau apabila ada yang mencurigai atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas diminta segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek terdekat.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent