image - 2024-01-25T125215.306

Giatkan Patroli rutin Ke wilayah Objek Vital, Personil Polsek Telagasari Himbau Para Security Untuk Selalu Waspada 

IMG-20240213-WA0007

Detikperkara.com KARAWANG – Cegah terjadinya Gukamtibmas di sekitar bank dan objek vital lainnya, Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar mengadakan patroli rutin ke seluruh wilayah hukum Polsek Telagasari. Seperti yang dilakukan oleh Aipda Naan (13/02/2024).

Aipda Naan, personil Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, melakukan giat patroli dengan sasaran objek vital yang ada di Telagasari. “Wilayah objek vital di Telagasari khususnya di pasar Telagasari cukup rawan terjadi kejahatan. Untuk itu, kami mengupayakan agar dilakukan patroli ke setiap objek vital terutama bank dan ATM Center yang menjadi objek paling rawan.” Ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan kegiatan prioritas para personil Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar. Sebagaimana arahan dari Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., bahwa kegiatan patroli PREKAT ini merupakan kegiatan prioritas yang digiatkan untuk mencegah terjadinya gukamtibmas di lingkungan masyarakat. 

“Kegiatan patroli ini rutin dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi terkait dengan keamanan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman masyarakat ketika berkunjung ke wilayah objek vital.” Ujar Kapolsek

Kapolsek Telagasari juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi suatu cara untuk menjalin Kerjasama yang baik antara personil dan masyarakat dalam kaitannya pembentukan tameng keamanan yang kuat.

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent