image - 2024-01-25T125215.306

Giat Jum’at Curhat Kapolsek Tempuran Dengan Toko Agama Di Mesjid Al Hidayah Pagadungan

IMG-20240202-WA0118

Detikperkara.com KARAWANG, Kapolsek Tempuran Akp Gulipar,SH bersama Kasium Polsek Tempuran Aiptu Ujang Sutrisman melaksanakan Jum’at Curhat di Masjid Al Hidayah yang ada didusun Pagadungan Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Masyarakat dan Tokoh Agama. Jum’at (2/2/2024).

Yang hadir dalam kegiatan Jum’at tersebut diantaranya Kapolsek Tempuran Akp Gulipar,SH, Aiptu Ujang Sutrisman, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Desa Pagadungan, Tokoh Agam juga Warga Masyarakat Desa Pagadungan.

Dalam giat Jumat Curhat tersebut Kapolsek Tempuran Akp Gulipar,SH menyampaikan himbauan terkait TPPO, penyuluhan jelang Pemilu 2024 dan Mengajak kepada Tokoh Agama juga Masyarakat untuk ikut serta menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tempuran

” Saya harapkan agar seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Tempuran untuk selalu menjaga Kamtibmas dan Senantiasa bekerjasama dengan Pihak Kepolisian guna untuk menjaga kondusifitas Wilayah Kecamatan Tempuran dan saya ingatkan, Segera melaporkan apabila adanya kejadian yang menonjol untuk penanganan cepat dan mari kita sama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Tempuran.” Paparnya.

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent