image - 2024-01-25T125215.306

Gencarkan Razia Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis, Polsek Jatisari Jaring Pengendara Motor Yang Melanggar

IMG-20240210-WA0038

Polres Karawang – Wujudkan Zero Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis serta antisipasi balap liar yang meresahkan Masyarakat, Polsek Jatisari Polres Karawang jajaran Polda Jabar gelar razia Hunting System.

Adapun sasaran berlokasi di jalan raya pertigaan Cikalongsari Desa Cikalongsari Kec. Jatisari pada Jumat 9 Februari 2024 Sekira pukul 11.00 wib Sampai dengan 11.45 wib

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Jatisari Kompol H Bambang Sumitro.,S.H.,M.M.,CHRA saat memimpin Kegiatan mengatakan razia hari ini bertujuan untuk mengantisipasi atau menekan angka pelanggaran khususnya knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis yang sangat meresahkan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini menjaring 2 ( Dua ) pelanggaran dengan Barang Bukti sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis atau Standar SNI dan dilakukan tilang serta peneguran, barang bukti sepeda motor di amankan di makopolsek jatisari.” ucapnya.

Pihaknya menambahkan bahwa kegiatan penindakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis tersebut merupakan salah satu langkah preventif untuk cipta kondisi menjelang Pemilu 2024.

“Perilaku tersebut sangat mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya, hal inilah yang perlu diantisipasi sejak awal, oleh karena itu penindakan terhadap knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis akan terus dilakukan secara masif agar Kabupaten Karawang Khususnya kecamatan Jatisari semakin aman dan kondusif.” pungkasnya.

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent