image - 2024-01-25T125215.306

Bubarkan Remaja Yang Masih Berkumpul Saat Larut Malam, Bhabinnkamtibams Himbau Untuk Cegah Gukamtibmas di Lingkungan Masyarakat

IMG-20240213-WA0006

Detikperkara.com KARAWANG – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar terus berupaya untuk menjaga kondusifitas lingkungan masyarakat di wilayah hukum Polsek Telagasari. Seorang personil, Aipda Yosep, melakukan patroli malam dan sampaikan himbauan kepada para pemuda (13/02/2024).

Saat ditemui media, Aipda Yosep terlihat sedang menghimbau para pemuda yang masih nongkrong agar cepat pulang ke rumahnya masing-masing. “Kami mendapat laporan dari warga terkait sekelompok pemuda yang sedang nongkrong dan membuat kebisingan. Lalu kami himbau agar segera pulang ke rumahnya masing-masing untuk mencegah gukamtibmas terjadi.” Ujarnya

Kepada media, Aipda Yosep juga menuturkan bahwa kegiatan nongkrong-nongkrong para pemuda ini seringkali menjadi penyulut terjadinya tawuran antar kelompok. Diawali dengan saling mengejek berakhir memakan korban. Maka dari itu, sebelum hal tersebut terjadi Aipda Yosep membubarkan para pemuda tersebut.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menuturkan bahwa seorang polisi memang sudah seharusnya melakukan sebuah tindakan preventif untuk mencegah segala hal buruk terjadi. 

“Para personil, khususnya Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sedang menggiatkan beberapa Langkah preventif untuk mencegah gukamtibmas di lingkungan masyarakat. Kami akan terus mengupayakan sekuat tenaga agar lingkungan tetap aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek.

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent