detikperkara iklanx

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Himbau Warga Waspadai TPPO Di Bulan Ramadhan

IMG-20240324-WA0117

Detikperkara.com Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jabar, Dengan maraknya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) ke luar negeri yang dilakukan oknum Sponsor.

Bhabinkamtibmas Desa Pasirjngkol Bripka Agus setiawan  melaksanakan Sosialisasi Terkait TPPO  ( Tindak Pidana Perdagangan  Orang ) silaturokhim  di Dusun Pasirjengkol Desa Pasirjengkol  Kecamatan Majalaya Minggu ( 24/3 )

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibms Polsek Majalaya Polres Karawang melakukan sosialisasi sekaligus himbauan TPPO kepada masyarakat.

Sesuai arahan Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdanto Hadicaksono. melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH dengan maraknya TPPO keluar negeri yang dilakukan oknum Sponsor perlu adanya sosialisasi terhadap masyarakat

“Saat ini marak oknum pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang keluar negeri terutama ke wilayah Timur tengah. sehingga untuk mencegah dan mengantisipasi hal itu perlu ada sosialisasi terhadap masyarakat. ” Ungkap Kapolsek

Menurut Kapolsek, dengan sosialisasi yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas diharapkan masyarakat tidak mudah tergoda oleh bujuk rayu oknum pelaku TPPO (Sponsor)

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan dan pemahaman masyarakat, bahwa pekerjaan yang ditawarkan justru akan mengakibatkan permasalahan bagi diri sendiri dan keluarga dimasa yang akan datang”, jelasnya

Lanjut Kapolsek, segera informasikan kepada kepolisian apabila masyarakat mengetahui adanya oknum pelaku TPPO

“Segera laporkan kepada pihak kepolisian apabila menemukan oknum pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang “, Tutup Kapolsek.

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent