detikperkara iklanx

Antisipasi GU Kamtibmas disaat Masyarakat melakukan Ngabuburit melalui kegiatan Patroli Prekat

IMG-20240325-WA0096

Detikperkara.com Polres Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Tirtajaya Brigadir Yana Yuli bersama Bripda Yoga Priyatno melaksanakan Patroli Prekat Antisipasi GU Kamtibmas disaat Masyarakat melakukan Ngabuburit di Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024M di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya. Senin (25/3/2024)

Kegiatan Patroli Prekat yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tirtajaya bertujuan untuk memberikan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas kepada masyarakat pada saat berburu Takjil untuk berbuka puasa.

Anggota Polsek Tirtajaya pada pelaksanaan Patroli Prekatnya mendatangi lokasi yang kerap dijadikan oleh masyarakat untuk berburu Takjil.

Maka dari itu Anggota Polsek Tirtajaya Mengontrol situasi Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas di Jembatan Pisangsambo perbatasan Wilayah Kecamatan Tirtajaya karena banyak kegiatan atau aktifitas masyarakat dalam mencari atau berburu takjil di lokasi tersebut.

Pada kesempatan tersebut Personel Polsek Tirtajaya memberikan Arahan dan Himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas pada saat melaksanakan Ngabuburit bersama Keluarga atau Teman. selain menyampaikan Arahan dan Himbauan kepada masyarakat, Anggota Polsek Tirtajaya pada pelaksanaan kegiatan Patroli Prekatnya melakukan Pengaturan Arus Lalulintas agar tidak ada Kemacetan ataupun Lakalantas dilokasi tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Akp Hasanudin,S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tirtajaya adalah bentuk tanggung jawab Institusi Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat. jelasnya

Dikatakan juga bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas pada Bulan Suci Ramadhan khususnya dalam kegiatan Ngabuburit yang sering dilakukan oleh masyarakat menjelang berbuka puasa. Pamungkas

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent