image - 2024-01-25T125215.306

Anggota Sat Samapta Polres Karawang melaksanakan Patroli Perintis Presisi dan Giat Cipta Kondisi KRYD dengan Sasaran Premanisme  

IMG-20240202-WA0022

Detikperkara.com Karawang – Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar, dalam Upaya menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Karawang, Anggota Sat Samapta Polres Karawang melaksanakan Patroli Prekat dan Giat Cipta Kondisi KRYD dengan Sasaran Premanisme dan Parkir Liar di Wilayah Hukum Polres Karawang. Kamis (01/02/2024).

Anggota Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar telah melaksanakan Giat Cipta Kondisi KRYD dengan Sasaran Premanisme dan Parkir Liar untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas di sekitar khususnya diwilayah Hukum Polres Karawang.

Tindakan Kepolisian Sat Samapta Polres Karawang diantaranya melakukan pembinaan dan himbauan agar jangan melakukan pemerasan apalagi kekerasan terhadap pengunjung. Dan meminta agar selalu membantu menciptakan keamanan lingkungan di Wilayah Hukum Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta Polres Karawang Polda Jabar akp Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polres Karawang terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah GU Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Karawang selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, melaksanakan Patroli Prekat antisipasi Premanisme dan Parkir Liar seperti yang dilakukan oleh Personil Sat Samapta Polres Karawang tersebut. 

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent