image - 2024-06-13T210007.374

Anggota Polsek Tirtajaya ajak Anggota Linmas Desa Pisangsambo untuk bersinergi dalam menjaga Keamanan dilingkungan masyarakat 

IMG-20240708-WA0155

Detikperkara.com Polres Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Tirtajaya Aipda Adang Suhaya,S.H bersama Brigadir Yana Yuli dan Briptu Yoga Priyatno melaksanakan kegiatan Ngawangkong bersama Anggota Linmas Desa Pisangsambo guna menjaga Sinegritas dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat khususnya pada malam hari serta menyampaikan Himbauan Kamtibmas. Senin (8/7/2024)

Pada pelaksanaan Giat Patroli Prekat di wilayah hukum Polsek Tirtajaya, Anggota Polsek Tirtajaya Sambangi Anggota Linmas yang sedang melaksanakan Giat Ronda Malam di pemukiman penduduk, pada Sambangnya Anggota Polsek Tirtajaya bertujuan untuk mengajak Ngawangkong atau Ngobrol Bareng bersama Anggota Linmas Desa Pisangsambo tersebut serta mengajak untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada malam hari dan menyampaikan arahan dan himbauan Kamtibmas.

Pada Himbauannya Aipda Adang Suhaya,S.H meminta kepada Anggota Linmas Desa Pisangsambo agar selalu menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat serta mengingatkan agar tidak pernah bosan melaksanakan giat Ronda Malam atau Siskamling diwilayahnya guna menjaga keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada Malam Hari.

Tidak lupa Anggota Polsek Tirtajaya juga menghimbau kepada Anggota Linmas tersebut agar segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila melihat kegiatan yang menggangu Kamtibmas diwilayahnya khususnya di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Akp Hasanudin,S.Pd saat ini Kami Personil Polres Karawang beserta Jajaran Polsek terus berupa meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat khususnya pada malam hari. Terangnya

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent