image - 2024-06-13T210007.374

Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Ngawangkong Bareng Dengan Warga Desa Binaanya

Detikperkara.com Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Dalam rangka Mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di bulan Suci Ramadhan diwilayah hukum Polsek Rengasdengklok, Anggota. Bhabinkamtibmas Desa Ciptamarga Kec Jayakerta Aipda Audien Prasetyo melaksanakan Patroli sekaligus ngawangkong, Selasa dini hari (02/04/2024) Pukul.00.30 Wib.

Dalam kegiatan Patrolinya Bhabinkamtibmas ngawangkong bersama warga nya yang masih nongkrong didusun Jujuluk Desa Ciptamarga Kec. Jayakerta Kab.Karawang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Audien Prasetyo, menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas pada bulan suci ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 kepada warga diantaranya, agar tidak meminum – minuman keras, menggunakan narkoba serta dapat mencegah masuknya Faham Khilafatul muslimin/Radikalisme, dan jaga Gukamtibmas dilingkungan masing – masing.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadiwicaksono.S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H menyampaikan, dengan melalui kegiatan ngawangkong untuk lebih mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat serta dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas

Selain melakukan Patroli, anggota Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan ngawangkong dengan Warga yang sedang nongkrong, hal ini bertujuan untuk lebih menjalin kedekatan Kepolisian dengan warga”,Ucap Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi, Selasa (02/04/2024)

Kapolsek Menjelaskan, pada kesempatan ngawangkong tersebut anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban dibulan suci ramadhan 1445 Hijriah

“Disampaikan oleh bhabinkamtibmas agar masyarakat senantiasa tetap menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah gangguan kamtibmas, hati – hati dalam memilih pergaulan jangan sampai terpengaruh faham khilafatul muslimin atau radikalisme. begitu juga harap hati – hati dalam menggunakan media sosial. karena saat ini banyak modus penipuan berkedok online”,Tutupnya

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent