image - 2024-05-01T082030.048

Kapolsek Tirtajaya Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad Saw di Pondok Pesantren Al-Fatihah Tirtajaya

IMG-20240309-WA0130

Detikperkara.com Polres Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Kapolsek Tirtajaya Akp Hasanudin,S.Pd menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw di Pondok Pesantren Al-Fatihah Desa Sabajaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang. Sabtu (9/3/2024)

Pelaksanaan Acara Maulid Nabi Muhammad Saw berlangsung di Pondok Pesantren Al-Fatihah yang berlokasi di Dusun Ardaijaya Rt 006/002 Desa Sabajaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.

Acara Maulid Nabi Muhammad Saw yang dilaksanakan oleh Ponpes Al Fatihah kali ini sekaligus Peresmian Gunting Pita Mushola Nur Fatihah HU oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Fatihah KH Soma SZ.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tirtajaya Akp Hasanudin,S.Pd mengucapkan permohonan Maaf dari Bapak Kapolres Karawang karena tidak bisa menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw yang digelar oleh Ponpes Al Fatihah.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tirtajaya juga menyampaikan Arahan dan Himbauan tentang Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat, Kapolsek Tirtajaya Akp Hasanudin,A.Pd menghimbau kepada Warga Masyarakat Desa Sabajaya khususnya pada Jamaah Mushola Nur Fatihah HU agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat serta meminta kepada Masyarakat agar segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi GU Kamtibmas dilingkungan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tirtajaya. Tegasnya

Seperti yang sudah dijelaskan oleh Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Akp Hasanudin,S.Pd bahwa saat ini Polri khususnya Kepolisian Polres Karawang Polda Jabar berserta Polsek Jajaran terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat agar terwujudnya situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Pamungkas

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent