image - 2024-06-13T210007.374

Serap Aspirasi Dan Berbagi,Kapolres Serang Polda Banten Temui Emak Emak Warga Tirtayasa

IMG-20240711-WA0075

Detikperkara.com SERANG – Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kembali bersilaturahmi dan bertukar pikiran bersama 50 emak-emak dalam program “Ngariung Iman Ngariung Aman” di halaman Bumdes Tirtayasa, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Rabu 10 Juli 2024.

Seperti kegiatan yang sama sebelumnya, program silaturahmi sambil ngobrol bareng ini juga dibarengi dengan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bingkisan sembako.

“Program Ngariung Iman Ngariung Aman ini merupakan kegiatan silaturahmi sambil menyerap aspirasi masyarakat,” ungkap Condro Sasongko.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. Dengan silaturahmi ini, kata Condro Sasongko, dirinya ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui kondisi, permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi seperti ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, AKBP Condro Sasongko menyampaikan doa kepada emak-emak yang hadir agar selalu diberikan kesehatan. Kapolres juga memohon doa diberikan kesehatan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan panjang umur yang barokah. Saya mohon doa agar selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan masyarakat,” ucap Alumnus Akpol 2005.

Sebelum mengakhiri acara silaturahmi, Kapolres AKBP Condro Sasongko yang didampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman CP, Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo dan Kades Tirtayasa Ridho selanjutnya memberikan bingkisan sembako.

“Besar harapan saya, mudah-mudahan bingkisan sembako ini dapat membantu kebutuhan di rumah,” ucap pria kelahiran Trenggalek, Jawa Timur itu.

Sementara Kades Tirtayasa Ridho mewakili warganya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko yang telah berkenan bersilaturahmi dengan warganya. 

“Terimakasih juga atas bingkisan sembakonya. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan Kapolres ini diberikan pahala yang setimpal oleh Allah SWT diberikan Kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas,” ungkap Ridho.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent