image - 2024-01-25T125215.306

Rutinitas Gatur Pagi Polsek Tirtayasa Layani Masyarakat

IMG-20240202-WA0038

Detikperkara.com Polres Serang – Rutinitas setiap pagi hari personil Polsek Tirtayasa melaksanakan pengaturan lalu lintas atau Strong Point Pagi di simpul-simpul jalan di wilayah hukumnya, salah satu diantaranya di jln. Sultan Agung Tirtayasa. Jumat (02/02/2024) Pagi.

“Strong Point bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan terutama di pagi hari, dimana aktivitas mulai ramai dipadati masyarakat, seperti orang berangkat ke pasar, berangkat bekerja dan siswa berangkat sekolah di jam pagi tersebut,” ujar Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A.

Menurutnya, pengaturan lalu-lintas merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Polsek Tirtayasa sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan cara Polsek Tirtayasa dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya, serta sebagai bukti jika Polri hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat,” lanjut Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek juga memerintahkan kepada anggotanya untuk setiap pagi hari sebelum pelaksanaan apel berada di tengah-tengah aktifitas masyarakat guna melakukan pengaturan lalu-lintas dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam berlalu-lintas di wilayah Kecamatan Tirtayasa, Terang Kapolsek.

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent