detikperkara iklanx

Polsek Bojong Polres Pandeglang Gelar Kesempatan Patroli Malam untuk Antisipasi Tindak Pidana 3C

IMG-20240404-WA0023

Detikperkara.com Pandeglang – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Bojong Polres Pandeglang menggelar kegiatan patroli malam dalam rangka antisipasi tindak pidana 3C. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pandeglang, dengan fokus pada sasaran waralaba, pemukiman penduduk, dan tempat-tempat rawan kriminalitas, Rabu, 3 April 2024.

Kegiatan patroli malam ini melibatkan personel Polsek Bojong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojong beserta jajaran. Mereka bergerak secara terkoordinasi dan strategis untuk melakukan pengawasan serta penindakan terhadap potensi tindak pidana, khususnya yang terkait dengan tindak kejahatan 3C (curas, curat, dan curanmor).

“Dengan adanya kegiatan patroli malam ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi dengan berbagai pihak guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dari berbagai jenis kejahatan,” ujar Kapolsek Bojong AKP Kuswana.

Patroli malam ini akan dilakukan secara rutin dan berkelanjutan guna memastikan bahwa situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Pandeglang tetap terjaga dengan baik. Polsek Bojong juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, dengan cara melaporkan segala bentuk kejadian atau aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak. Polsek Bojong siap untuk terus berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, demi terwujudnya Pandeglang yang lebih baik.

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent