image - 2024-01-25T125215.306

Polresta Serang Kota Polda Banten Terima Supervisi Asops Mabes Polri

IMG-20240213-WA0077

Detikperkara.com Serang – Polresta Serang Kota terima tim supervisi Asops Mabes Polri dalam rangka Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024 pada Selasa (13/02).

Kegiatan dihadiri perwakilan tim supervisi Brigjen Pol Hadi dan diterima oleh Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto.

Kedatangan tim supervisi operasi mantap brata untuk melaksanakan pengecekan kegiatan operasi di Polda Banten dan jajaran dalam rangka pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu tahun 2024.

Brigjen Pol Hadi mengatakan bahwa Polri siap amankan proses demokrasi yang aman. “Diketahui saat ini pelaksanaan operasi mantap brata telah memasuki tahap pelaksanaan Pemilu 2024, dan Polri pastikan proses demokrasi yang aman dan lancar,” kata Hadi.

Hadi menjelaskan bahwa Polda Banten dan jajaran sudah baik dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata. “Polda Banten melaksanakan kegiatan kepolisian, baik rutin, maupun ditingkatkan, untuk mendukung pelaksanaan ops mantap brata guna antisipasi potensi kerawanan yang sebelumnya telah dipetakan oleh jajaran polres sekaligus menindaklanjuti arahan Kapolri,” jelasnya.

Kapolresta Tangerang berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan arahan dan bimbingan terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata.”Kami harapkan tim supervisi dapat memberikan arahan, bimbingan dan saran terkait pelaksanaan operasi di Polda Banten dan solusi terhadap berbagai kendala serta hambatan yang mungkin dialami oleh satwil jajaran di Polda Banten,” tutup Sofwan

(Teh’Nena).

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent