detikperkara iklanx

Polres Cilegon Polda Banten 100 Personil Dikerahkan Guna Atasi Preman Di Pelabuhan Merak

IMG-20240328-WA0157

Detikperkara.com Cilegon – pada hari Kamis,tanggal 28 Maret 2024,di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten telah dilaksanakan apel KRYD antisipasi kejahatan calo penumpang bus di pelabuhan merak,curat, curas, curanmor, balap liar, aksi tawuran,geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat Reskrim polres Cilegon AKP Syamsul Bahri membenarkan bahwa Polres Cilegon hari ini kamis,28 Maret 2024 sampai dengan 03 April 2024 melaksanakan kegiatan KRYD untuk mengantisipasi kejahatan preman calo penumpang bus di pelabuhan merak,curat, curas, curanmor, balap liar, aksi tawuran,geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Hal ini dilakukan untuk menjaga harkamtibmas di daerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten agar Kondusif dan masyarakat kota Cilegon yang melaksanakan kegiatan sehari hari merasa aman dan nyaman tidak terganggu dengan aksi aksi kejahatan yang melanggar hukum

Kami akan tindak tegas premanisme atau calo di pelabuhan merak Kota Cilegon yang meresahkan masyarakat”tegas Syamsul

Menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon untuk membantu tugas kepolisian dalam hal keamanan disekitarnya,apabila menemukan kejadian yang memerlukan kehadiran kepolisian segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau Call Center 110 Polres Cilegon Polda Banten untuk segera di tindak lanjuti pelaporannya agar situasi di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten Kondusif.”tutupnya.

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent