image - 2024-05-01T082030.048

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Monitoring Ujian Asesmen Sumatif Akhir Jenjang Di SMPN-1 

IMG-20240508-WA0077

Detikperkara.com Lebak Banten – Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan jalin silaturahmi yang lebih erat lagi pihak sekolah, Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit Binmas dan Bripka Sigit Dwi Purnomo anggota dari Polsek Panggarangan Polres Lebak, melaksanakan kegiatan kunjungan dalam rangka monitoring kegiatan Ujian Asesmen Sumatif Akhir Jenjang di SMPN-1 Panggarangan, Desa Sukajadi, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Senin (06 Mei 2024) jam 11.00 Wib.

Pada kegiatan tersebut hadir Bpk. Winata M.Pd. (Kepala Sekolah SMPN -1 Panggarangan dan Bpk. Iwan S.Pd. (Wakil Kepala Sekolah) .

“Kapolres Lebak AKBP Suyono Sik, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa kegiatan kunjungan dan monitoring kegiatan Ujian yang dilaksanakan di SMPN-1 Panggarangan guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan jalin silaturahmi yang lebih erat lagi dengan pihak sekolahan pada saat kegiatan ujian, bagi kelas-9 berlangsung di SMPN-1 Panggarangan.” Ucapnya.

Harapan Kapolsek dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat mudah-mudahan para siswa siswi SMPN-1 Panggarangan kelas 9 yang sedang melaksanakan ujian dapat berjalan dengan lancar dan tertib.” Ungkapnya.

“Winata selalu kepala sekolah di SMPN-1 mengucapkan terimakasih kepada personil Polri dari Polsek Panggarangan Polres yang berkunjung dan monitoring kegiatan Ujian kelas 9 di sekolah kami yang saya pimpin.” Ucapnya 

Kepala sekolah juga mengungkapkan bahwa kegiatan ujian tersebut yang sedang dilaksanakan pada hari ini adalah kegiatan ujian hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia dan PPKN yang jumlah seluruh sebanyak 129 (Seratus dua puluh sembilan) yang terdiri dari laki-laki sebanyak 69 orang dan perempuan sebanyak 60 orang.” Ungkapnya.

Harapan Kepada sekolah dengan hadirnya petugas keamanan dari Polsek Panggarangan, mudah mudahan para siswa siswi pada saat melaksanakan ujian dapat mengerjakan soal dengan baik dan hasilnya memuaskan.” Tutur Winata selalu kepala sekolah SMPN -1 Panggarangan.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent