Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Ciptakan Kamseltibcarlantas Dijalan Raya

IMG-20230318-WA0120

Detikperkara.com LEBAK – Guna Ciptakan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalulintas di jalan raya, personil Polsek Panggarangan Polres Lebak BRIGADIR Encup Supriatna (Bhabinkamtibmas) melaksanakan kegiatan Strong Ponit didepan SDN-1 Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (18/03/2023).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuat rasa aman, nyaman dan lancar bagi pengguna jalan baik para pengendara sepeda motor Roda-2, roda-4 dan truk, maupun pejalan kaki.

 

Strong Point Juga dilakukan guna mencegah kemacetan, dan terjadinya kecelakaan lalulintas.

 

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, menyampaikan “Bahwa hal ini menjadi kewajiban kami untuk membantu Masyarakat dan Warga, khususnya anak-anak sekolah yang akan masuk kelas dan membuat kelancaran bagi para pengguna jalan, Ucapnya

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengaturan dan menyeberangkan anak-anak sekolah, yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan. Tuturnya.

 

“Untuk itu saya menempatkan anggota untuk melaksanakan strong point di depan SDN-1 Situregen, Kecamatan Panggarangan, demi terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Panggarangan.

 

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dan kegiatanya sesuai perintah dan harapan pimpinan yang mana kegiatan tersebut dapat memberikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.” Tutup Kapolsek Panggarangan.

[ NENA ]

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent