image - 2024-01-25T125215.306

Perkuat Silaturahmi, Polsek Cimarga Polres Lebak Sambangi Masyarakat Desa Sudamanik

IMG-20240209-WA0197

Detikperkara.com LEBAK – Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas rutin yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Brigadir Umri menyambangi Masyarakat Ds. Sudamanik Kec. Cimarga Kabupaten Lebak, Jumat (09/02/2024).

Dalam kesempatan yang baik itu Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat khususnya masyarakat Ds. Sudamanik kec. Cimarga untuk bersama sama meningkatkan kewaspadaan dan menyampaikan kepada warga masyarakat terhadap para orang tua yang memiliki anak agar selalu waspada agar lebih aktif memperhatikan kegiatan anaknya guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan serta gangguan kamtibmas.

“Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke desa diharapkan warga masyarakat dapat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama, apabila tidak bisa selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut” .

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,”pungkasnya.

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent