image - 2024-01-25T125215.306

Patroli Mobile Pendekar Raksa Polresta Tangerang Polda Banten : Menjaga Kamtibmas Dimalam Hari 

IMG-20240203-WA0017

Detikperkara.com TANGERANG – Kapolresta Tangerang, Kombespol Bhatiar Joko Muniono S.I.K, MM, telah membentuk tim khusus yang dikenal sebagai “Pendekar Raksa” Polresta Tangerang. Tim ini memiliki misi khusus untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dimalam hari di wilayah hukum Polresta Tangerang. Aksi mereka merupakan bagian dari komitmen Polresta Tangerang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, patroli dilaksanakan pada hari sabtu dinihari (3/2/2024)

Tim “Pendekar Raksa” terdiri dari berbagai anggota, termasuk anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim). Sat Reskrim memiliki peran khusus dalam tim ini, khususnya dalam mengatasi masalah hukum dan penegakan hukum. Mereka bertindak sebagai Pencegahan untuk memastikan bahwa hukum dan ketertiban di wilayah tersebut terjaga dengan baik.

Pendekar Raksa Polresta Tangerang adalah wujud nyata dari komitmen Polresta Tangerang dalam menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukumnya. Mereka siap bertindak cepat dan efektif dalam menghadapi berbagai situasi yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

Patroli mobile yang dlakukan oleh anggota Pendekar Raksa mulai star di Mako Polresta Tangerang dari Jam 23.00 wib sampai dengan jam 04.30 Wib unrun antisipasi Guantibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat pada malam hari dan tidak segan-segan memweiksa anak muda yanh sedang nongkrom di jam-jam rawan guantibmas patroli monil dilakukan di wilayah Pwrumahan Adiyasa kecamat solear kabupaten tangerang, dipimpin oleh Ipda Nababan SH dan Ipda Gunadi SH  

Sebagai saluran komunikasi penting antara masyarakat dan kepolisian. Polresta Tangerang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik serta menjaga kamtibmas demi kesejahteraan masyarakat.

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent