detikperkara iklanx

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Polsek Pontang Gencar Patroli Dialogis Sambangi Warga

IMG-20240404-WA0070

Detikperkara.com Polres Serang – Polsek Pontan kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga kedamaian dan ketertiban masyarakat menjelang hari raya idul fitri 1445 H dengan melaksanakan patroli dialogis di sejumlah wilayah dan berinteraksi langsung dengan warga. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, memberikan himbauan terkait keamanan, serta membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat. Rabu 03/04/2024

Dalam patroli dialogis tersebut, petugas Polsek Sepaku berinteraksi langsung dengan warga masyarakat untuk mendengarkan keluhan, masukan, serta menyampaikan himbauan terkait dengan situasi keamanan selama bulan ramadhan. Mereka juga memberikan penjelasan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H,S.I.K. M.H,M.Si melalui Kapolsek Pontang, AKP Junaedi,S.E ., menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pontang dalam menjaga kedamaian dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama bulan ramadhan. Dengan berdialog langsung, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat sehingga potensi konflik dapat diminimalisir.

Partisipasi masyarakat dalam kegiatan patroli dialogis ini sangat positif, dengan banyaknya warga yang menghargai kehadiran polisi dan menyambut baik inisiatif untuk mendengarkan aspirasi mereka. Hal ini mencerminkan hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat, serta kesadaran akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent