detikperkaraiklanx

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Polri Usung Tema “Jum’at Curhat”

IMG-20230526-WA0085

Detikperkara.com Pontang – Sebagai wujud kedekatan dengan masyarakat, Kepolisian Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan kegiatan temu sapa dengan warga masyarakat di Kantor balai Desa Lebak Wangi Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang-Banten.

 

Tema yang diusung dalam kegiatan ini ialah “Jum’at Curhat”, dimana, Polri berusaha mendengarkan langsung segala keluhan atas segala macam keluhan salah satunya kamtibmas yang berada khususnya di wilayah hukum Polsek Pontang Polres Serang Jum’at, (26/05/23).

 

 

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Bapak Kanit Binmas Polsek Pontang Aipda Sudibyo dan Bhabinkamtibmas Briptu Robbi serta para Remaja dan Bapak-Bapak desa Lebak Wangi.

 

Dalam sambutannya Kanit Binmas Polsek Pontang Polres Serang Aipda Sudibyo mengucapkan salam serta selamat datang kepada para hadirin dalam kegiatan Jum’at curhat ini.

 

“Assalamualaikum. Wr. Wb saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak yang sudah hadir. Dengan adanya kegiatan ‘Jum’at Curhat’ ini sebagai bentuk penerimaan saran mengenai pelayanan yang telah kami berikan juga untuk pelayanan desa apakah dapat membantu apakah tidak.

 

Pak Kanit Binmas Polsek Pontang Aipda Sudibyo juga mempersilahkan kepada warga masyarakat yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya.

 

Diakhir kegiatan Jum’at curhat ini Kanit Binmas selaku perwakilan Kapolsek menyampaikan pesan dengan sebuah himbauan kepada Bapak-bapak untuk menjaga anak-anaknya dari tindakan kriminalitas.

 

“Saya menghimbau kepada Bapak-bapak semua di era digital ini sangat mudah sekali terjadinya tindakan kriminal seperti halnya tawuran, balapan liar dan tindakan yang berlawanan dengan hukum. Jadi saya menghimbau kepada seluruh orang tua untuk menjaga anak-anaknya dari tindakan-tindakan kriminal apapun itu.” Imbuhnya.

 

( Teh’Nena )

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent