image - 2024-05-01T082030.048

Kunjungan Kerja BKKBN Propinsi Banten Di PT ADIS Balaraja

IMG-20240515-WA0068

Detikperkara.com Tangerang Balaraja – Kunjungan Kerja BKKBN Propinsi Banten di PT Adis Jalan Raya Serang KM 24 Balaraja dalam rangka giat fasilitas perluasan akses pelayanan Keluarga Berencana (KB) ditempat kerja / perusahaan.Rabu (15/05/2024).

Dalam kegiatan kunjungan kerja BKKBN Propinsi Banten yang di ketuai oleh Bpk.Septo Karnadin, di terima oleh Management PT.Adis dalam hal ini di wakili Ibu Atik Makrifah S.Kom, M.T.I, di dampingi oleh Banisa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Balaraja Aiptu Iwan Budiman dan Peltu Roni Purnomo.

Kegiatan sosialisasi oleh BKKBN Tingkat Propinsi di Perusahaan Besar Khususnya di mana PT ADIS salah satu Program Pemerintah yang di mana Program KB di Perusahaan PT Adis satunya yang di Dominasi oleh Karyawan dan karyawati bertujuan untuk menekan angka kelahiran di kalangan Buruh dan Mengoptimalkan Kinerja di Perusahaan.

Di Harapkan Kerjasama antara Instansi dengan Perusahaan Swasta dapat tercapai sesuai harapan, Kesibukan Karyawan di Perusahaan setidaknya bisa meluangkan waktu untuk melakukan Program KB, dan berkonsultasi secara langsung, selain itu juga Kegiatan BKKBN Propinsi Banten meninjau Koprasi Karyawan yang berada di lingkungan PT Adis.

 Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono,S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan, S.M mengatakan kegiatan Pendampingan Bhabinkamtibmas di wilayahnya sebagai Pengemban Tugas fungsi sebagai Bhabinkamtibmas.

“Karena dengan kegiatan sambang di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Balaraja.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent