image - 2024-05-01T082030.048

Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Sambang Ke Rumah Kades MekarJaya

IMG-20240512-WA0083

Detikperkara.com Kabupaten Tangerang – Kapolsek panongan Iptu RM.Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.M.sc.Eng, didampingi Kanit Reskrim Polsek Panongan IPDA Irruandy Aritonang SH, bersama anggota menyambangi rumah Kepala Desa mekar jaya. Bukan terkait suatu permasalahan hukum namun kedatangannya merupakan upaya mendengarkan bagaimana situasi kamtibmas yang ada di desa tersebut, Sabtu 11/05/24.

Dengan obrolan santai, Iptu RM.Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.M.sc.Eng kapolsek panongan mendengarkan penyampaian dari kepala desa terkait permasalahan yang sering terjadi di desanya.

Pada kesempatan ini kepala desa Mekar jaya merasa sangat terbantu dengan adanya Bhabinkamtibmas Polsek panongan yang selalu aktif dan merespon cepat setiap ada permasalahan di desa mekar jaya. Hal ini cukup baik, mengingat sebuah permasalahan kecil akan menjadi besar bila tidak segera terselesaikan.

Kepala desa mekar jaya, Purwahidin, SE, menyampaikan terima kasih, atas hubungan dan jalinan komunikasi yang baik selama ini dengan polsek panongan. Hingga saat ini situasi kamtibmas desa mekar jaya selalu kondusif.

Kapolsek Panongan Iptu RM.Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.M.sc.Eng, pada sambangnya kali ini, menitipkan pesan agar kepala desa bersama perangkat desa yang ada untuk mengingatkan kepada warganya. Apabila terjadi suatu permasalahan kiranya dapat diinformasikan ke perangkat desa maupun Bhabinkamtibmas.

Kami polsek panongan akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat wilkum panongan. Kami juga selalu siap apabila dibutuhkan hadir ditengah masyarakat.

Mengakhiri kunjungannya Kapolsek Panongan mengucapkan terima kasih kepada kepala desa yang telah menerima baik kedatangan kapolsek bersama anggota.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent