image - 2024-05-01T082030.048

Kapolsek Kopo Polres Serang Menyerahkan Bantuan Dari Bapak Kapolres Serang Kepada Fardhu kifayah Bertempat Di Polsek Kopo

IMG-20240516-WA0020

Detikperkara.com Polres Serang – Berbagi adalah hal yang sering dilakukan oleh Kapolsek Kopo AKP Satibi, M.H. memberikan bantuan sosial kepada petugas fardhu kifayah di Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Kamis (16/05/2024).

Kapolres Serang AKBP Chandra Sasongko, SH. S.I.K., M.H., M.Si. melalui Kapolsek Kopo AKP Satibi, M.H. dalam kegiatan tersebut mengatakan bantuan tersebut bertujuan agar Polsek Kopo dan petugas fardhu kifayah yang ada di wilayah Kecamatan Kopo ini supaya saling bertatap muka dan berbagi keluh kesah. Diharapkan, dengan kegiatan ini pula dapat mempererat hubungan baik antara petugas fardhu kifayah dan Pihak Kepolisan.

“Kami menyerahkan bantuan sebagai bentuk penghargaan sekaligus upaya menjalin silaturahmi dengan para petugas fardhu kifayah,” ucap Kapolsek.

Satibi menilai pemandi jenazah merupakan pekerjaan yang mulia. “Saya pribadi mengharapkan tugas memandikan jenazah hendaknya dilakukan dengan ikhlas. Sebab, banyak pahala yang diberikan oleh Allah SWT,” jelasnya.

“Tugas Bapak – Bapak dan ibu – ibu ini sangat mulia di hadapan Allah SWT, Bapak dan Ibu adalah orang-orang pilihan,” ujar Kapolsek.

Di tempat yang sama salah satu petugas fardhu kifayah merasa senang sekali karena adanya bantuan sosial ini merasa terbantu dan semoga Polsek Kopo dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan istiqomah dalam kebaikan.

“Alhamdulillah bantuan yang kami terima ini cukup berarti, kami ucapkan terima kasih kepada BapakKapolres Serang AKBP Chandra Sasongko, SH. S.I.K., M.H., M.Si. atas kepeduliannya kepada kami petugas fardhu kifayah,” ujar salah satu petugas fardhu kifayah.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent