image - 2024-06-13T210007.374

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP Kuswana Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

IMG-20240706-WA0091

Detikperkara.com Pandeglang – Pada Sabtu, 6 Juli 2024, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang, AKP Kuswana, kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menggelar pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Bojong. Dalam kegiatan ini, AKP Kuswana terlihat langsung turun ke lapangan untuk membantu mengatur lalu lintas dan memberikan petunjuk jalan kepada para pengemudi.

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah ketika AKP Kuswana memberikan petunjuk jalan kepada seorang pengemudi mobil yang tampak kebingungan mencari arah. Dengan sabar dan ramah, Kapolsek Bojong memberikan arahan yang jelas, memastikan pengemudi tersebut dapat melanjutkan perjalanannya dengan aman dan lancar.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, memberikan pelayanan terbaik dan memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah kami. Pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mencegah kemacetan dan meningkatkan keselamatan pengguna jalan,” ujar AKP Kuswana.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima yang rutin dilakukan oleh Polsek Bojong, khususnya pada saat jam-jam sibuk dan titik-titik rawan kemacetan. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas.

Masyarakat yang menyaksikan kegiatan ini memberikan apresiasi tinggi kepada Kapolsek Bojong dan jajarannya. Mereka merasa terbantu dengan adanya petugas kepolisian yang sigap dan siap membantu kapan pun diperlukan.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent