detikperkara iklanx

Kapolda Banten Kunjungi Pospam Ciujung Polres Serang 

IMG-20240404-WA0132

Detikperkara.com Polres Serang – Kapolda Banten Irjen Abdul Karim bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Banten mengunjungi Pospam Ciujung untuk melakukan pengecekan terkait kesiapan personil pada musim mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1445 H/2024.

“Baru saja saya bersama pejabat utama melakukan pengecekan terhadap fasilitas Pospam dan Posyan disepanjang jalur yang akan dilintasi pemudik mulai dari Kabupaten Tangerang tujuan Pelabuhan Merak. Sarana dan prasarananya sudah cukup baik,” ungkap Jenderal bintang dua kepada wartawan di Pospam Ciujung, Kabupaten Serang, Kamis (4/4/2024) sore.

Kapolda mengatakan jalur yang akan dilintasi pemudik kondisinya sangat baik. Kondisi ini akan nyaman dilintasi untuk pemudik, khususnya pengendara kendaraan roda. 

Terkait sarana pendukung seperti penerangan jalan, Kapolda membenarkan adanya beberapa titik yang minim fasilitas penerangan jalan yang dapat mengganggu kelancaran pemudik, khususnya pengendara motor. 

“Informasi yang saya terima, memang ada beberapa titik yang masih minim fasilitas penerangan jalan. Nanti saya minta Kapolres berkordinasi dengan pemerintah daerah agar fasilitas penerangan jalan segera dipasang,” kata Kapolda.

Kepada perwira pengawas, Kapolda berpesan, agar mengingatkan seluruh personil yang bertugas sebaik mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memandu perjalanan mudik masyarakat agar selamat sampai di kampung halamannya. 

“Kepada seluruh perwira pengawas untuk terus mengingatkan petugas yang ada di pospam ataupun posyan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik agar tiba dengan selamat sampai ke kampung halamannya,” tandasnya.

Saat berkunjung ke Pospam Ciujung, Kapolda Banten disambut Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko, Pejabat Utama Polres Serang serta instansi terkait lainnya. Dalam kunjungannya, Kapolda juga memberikan bingkisan lebaran kepada petugas pospam.

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent