image - 2024-01-25T125215.306

Jelang Hari Pencoblosan Polres Cilegon Polda Banten Himbau Pemilu Damai 2024

IMG-20240212-WA0020

Detikperkara.com Polres Cilegon himbauan pemilu damai kepada seluruh masyarakat dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dalam semangat persatuan dan demokrasi, Polres Cilegon mengajak semua warga untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan memberikan satu suara yang bermakna untuk kemajuan Indonesia.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan., menyampaikan pentingnya pelaksanaan pemilu yang damai, Himbauan ini tidak hanya mencakup pelaksanaan pemilu secara tertib dan aman, tetapi juga menekankan pentingnya pemahaman bahwa setiap suara memiliki dampak besar dalam menentukan arah bangsa.

“Pemilu adalah momentum besar bagi kita sebagai warga negara untuk berpartisipasi dalam menentukan masa depan Indonesia. Dengan ini Polres Cilegon laksanakan himbauan kepada masyarakat Kota Cilegon jelang pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi Mari kita gunakan hak pilih kita dengan bijak, untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa ini,”ujarnya

Dalam himbauannya, Kapolres cilegon juga menyoroti pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan menghormati perbedaan pendapat. Ia menekankan bahwa Pemilu 2024 bukan hanya sekadar pilihan politik, tetapi juga momentum memperkuat persatuan bangsa.

“Deklarasi Pemilu Damai 2024 Walaupun Beda Pilihan, Tetap Jaga Persatuan Untuk Ciptakan Banten Aman “.,

Dengan himbauan damai ini, Polres Cilegon Polda Banten berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memajukan dan mensejahterakan bangsa dan negara Indonesia.”tutup”

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent