image - 2024-06-13T210007.374

Grebek Polsek Panongan Polresta Tangerang Forkopimcan Kecamatan Panongan Beri Kado HUT Bhayangkara Ke-78

IMG-20240704-WA0109

Detikperkara.com Kabupaten Tangerang – Forkopimcan Kecamatan Panongan Kunjungi Mapolsek Panongan dalam rangka mengucapkan HUT Bhayangkara Polri ke 78 Menuju Indonesia Emas bertempat di halaman Polsek Panongan pada Kamis (04/07/2024)

Kegiatan kunjungan silaturahmi ke Mapolsek Panongan tersebut di Sambut dengan Sukacita oleh Kapolsek Panongan AKP RM Wisnu Bramantyo STrK.,S.IK.Msc.Eng yang di dampingi para PJU dan personil Polsek Panongan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Drs. Heru Ultari (Camat Panonga), Iptu RM Wisnu Bramantyo STrK.,SIK Msc.Eng (Kapolsek Panongan), Kapten Inf Irwanto (Danramil 14 Panongan), Iptu Iman Sodikin (Kanit Intelkam), Ipda Rusandi (Kanit Binmas), Aiptu Dedi Supriyadi (Ka Sub Sektor), Peltu Misbah (Koramil 14 Panongan), Herman (Kasi Sat Pol PP) 

Kapolsek Panongan AKP RM Wisnu Bramantyo mengatakan, kegiatan ini adalah Kegiatan Spontanitas dari Forkopimcan kecamatan Panongan untuk memberikan Selamat HUT Bhayangkara ke 78 dan sekaligus bersilaturahi tiga pilar kecamatan Panongan.

Bramantyo menambahkan kegiatan silaturahmi dalam rangka HUT Bhayangkara tahun ini terasa sangat hangat dan penuh kekeluargaan, untuk itu kami selalu menjaga Soliditas, Solidaritas dan selalu bersinergi dalam menjalankan tugasnya yang bersama sama menjaga saling menjaga kondusifitas wilayah, kami sangat mengapresiasi kedatangan dan ucapan HUT Bayangkara ke 78 dari Danramil 14/Panongan dan Forkompincam.

“Terima kasih atas perhatian dan dukungannya untuk Polri,”kata Bramantyo 

Sebentar lagi kita akan di hadapkan dengan kegiatan kegiatan yang padat dengan datangnya tahun Politik ini, di mana akan di adakan Pemilihan Kepala Daerah baik Tingkat Propinsi, Kabupaten dan Kota,, untuk itu kami tetap Solid dan Bersinergi dalam menghadapi Pilkada ini,”tegasnya

Sementara itu Danramil 14/Panongan mengucapkan,

 “Kami keluarga besar Koramil 14/Panongan beserta keluarga besar kecamatan Panongan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78 semoga kedepan TNI-POLRI selalu kompak dan bersinergi dalam menjalankan tugas mewujudkan Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Panongan,” ungkap Danramil.

“Juga selamat atas kenaikan pangkat Kapolsek Panongan, semoga amanah dan tanggung jawab yang diemban makin besar dapat dijalankan dengan penuh dedikasi dan pengabdian,” tambahnya.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent