image - 2024-01-25T125215.306

Gantikan AKBP Belny Warlansyah, AKBP Oki Bagus Setiaji Resmi Jabat Kapolres Pandeglang

IMG-20240103-WA0123

Detikperkara.com – Polres Pandeglang Polda Banten menggelar acara pisah sambut Kapolres Pandeglang. Acara tersebut berlangsung di Mapolres Pandeglang dengan penuh khidmat dan keakraban, menandai pergantian kepemimpinan dari AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., kepada pejabat baru, AKBP Oki Bagus Setiaji, S.H., S.I.K., M.Si, Rabu (03/01/2024).

Dalam kurun waktu lebih kurang 2 Tahun 5 bulan, AKBP Belny Warlansyah memimpin Polres Pandeglang dengan penuh dedikasi. Kepemimpinannya menghasilkan berbagai capaian dan prestasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam upaya memberantas kriminalitas serta menurunkan tingkat angka kenakalan remaja di Kabupaten Pandeglang.

Di bawah pimpinan AKBP Belny, Polres Pandeglang meraih berbagai prestasi, termasuk penghargaan dari Menteri Sosial atas pengungkapan kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Capaian ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Pandeglang dalam menjaga keamanan dan menegakkan hukum demi kebaikan masyarakat.

Dalam sambutannya, pejabat baru Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Penjabat Lama Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah. Ia menyatakan kesediaannya untuk melanjutkan dan memperkuat kerja sama yang sudah terjalin, serta berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja Polres Pandeglang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara pisah sambut ini diharapkan menjadi momentum positif bagi Polres Pandeglang dalam melanjutkan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pandeglang. Semoga kepemimpinan baru AKBP Oki Bagus Setiaji dapat memberikan kontribusi positif yang lebih baik lagi bagi kemajuan Polres Pandeglang.

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent