image - 2024-05-01T082030.048

Ciptakan Situasi Konduksif Jelang Kelulusan Tingkat SMA Dan SMK Kapolsek Banjarsari Memberikan Penyuluhan Dan Himbauan

IMG-20240509-WA0029

Detikperkara.com LEBAK – Kapolsek Banjarsari AKP RAHMAT HIDAYAT, S.H Melaksanakan Giat Penyuluhan dan Himbauan kepada SMAN 1 BANJARSARI Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak SENIN (06/05/2024).

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Banjarsari Hadir dalam kegiatan Pemberian surat kelulusan tingkat SMA di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Dalam acara kegiatan tersebut juga hadir ketua kepala sekolah SMAN 1 BANJARSARI,para guru, wali murid dan juga seluruh siswa siswi kelas 3 yang berjumlah 213 Siswa.

” Dalam acara tersebut juga Kapolsek Banjarsari memberikan sambutannya kepada seluruh siswa siswi agar dalam acara kelulusan tingkat SMA agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama setelah menerima surat tanda kelulusan yang akan di berikan oleh pihak sekolah.

Dalam sambutannya kepala sekolah SMAN 1 BANJARSARI menyampaikan banyak terimakasih kasih kepada pihak kepolisian Banjarsari yang selalu eksis menjaga dan mendampingi SMA Negeri 1 Banjarsari apalagi menjelang pemberian surat kelulusan di Sekolah nya.

Adapun pemberian surat kelulusan akan di berikan oleh pihak sekolah kepada wali murid masing masing guna mencegah atau mengurangi kenakalan kenakalan yang dilakukan oleh para siswa siswi sekolah.

Imbuh kepala sekolah SMAN 1 BANJARSARI 

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, S.H. menyampaikan, bahwa hal ini menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polsek Banjarsari sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, dan juga bhabinkamtibmas agar senantiasa aktif memberikan himbauan kepada siswa siswi di sekolah binaan nya di desa masing-masing. 

dan juga harus tetap menjaga dan mengawal seluruh kegiatan kegiatan di tingkat SMA dan SMK di seluruh wilayah hukum Polsek Banjarsari terutama dengan kelulusan tingkat SMK dan SMA harus selalu melekat dan menjaga senantiasa menjaga agar siswa siswi tidak melakukan kenakalan kenakalan remaja seperti balap balapan, corat-coret setelah menerima kelulusan atau pun bahkan sampai melakukan tawuran antar sekolah.”ungkap Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, S.H”.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent