image - 2024-05-01T082030.048

Cipta Kamtibmas Aman Polsek Pulomerak Laksanakan Ops Tipiring Secara Berkesinambungan !!!

IMG-20240513-WA0091

Detikperkara.com Cilegon ~ Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi saat ini Polsek Pulomerak telah menggelar KKRYD ( kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ) guna menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Minggu (12/5/24) di daerah hukum Polsek Pulomerak, telah dilaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan yaitu operasi premanisme dan minuman keras.

Kegiatan yang dilaksanakan ini berupa pengecekan terhadap warung-warung / tempat dimana terdapat pelanggaran. Saat ini telah di diamankan berbagai macam minuman keras (mengandung alkohol) berupa Anggur Kolesom kecil sebanyak 2 botol; Anggur Merah sebanyak 5 botol; Anggur Kolesom besar sebanyak 1 botol; Anggur Gingsemg sebanyak 6 botol; Anggur Intisai sebanyak 1 botol; Angker Guines Besar sebanyak 2 botol; Anggur Putih sebanyak 1 botol dan Anker Besar sebanyak 3 botol, ujar Daud.

Menurut Daud selaku pawas bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk cipta kondisi Kamtibmas yang aman sehingga di harapkan warga dapat merasakan adanya kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini tetap akan kami laksanakan secara berkesinambungan guna terciptanya kondisi aman dan kondusif terutama di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam kegiatan tersebut kami menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap kondisi lingkungan masing-masing guna tercinta situasi aman dan kondusif, tutup Daud.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent