image - 2024-01-25T125215.306

Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Sambang Silaturahmi ke Kepala Desa Pontang Legon

IMG-20240207-WA0103

Detikperkara.com Polres Serang – Menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang serta menghimbau warga masyarakat desa binaannya sehingga terjalin kemitraan yang lebih harmonis guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan Sambang dan Komunikasi dilaksanakan Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan agar bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas, tidak terpengaruh dengan berita hoax dan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar Masyarakat. 

Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Briptu Iqbal bersama Kepala Desa Pontang Legon Bapak Khaerudin di Desa Pontang Legon, Kec. Tirtayasa, Kab. Serang, Rabu (07/02/2024).

Kapolres Serang AKBP Chandra Sasongko, SH. SIK. MSi., melalui Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. memberi pesan bahwa untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dialogis kepada warga binaannya dan tokoh masyarakat, selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi juga agar masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, tandasnya.

Pada kesempatan tersebut Briptu Iqbal menyampaikan pesan pesan Kamtibmasnya antara lain, diharapkan dari Kepala Desa agar dapat membantu dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar dapat menjaga situasi kamtibmas pada wilayah lingkungannya masing masing, juga kami mengharapkan selalu menjaga kesehatan serta membiasakan diri dengan pola hidup sehat mengingat dampak elnino terkadang menimbulkan banyak wabah penyakit,”ungkap personil.

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent