detikperkara iklanx

Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Sambang Kamtibmas kepada Warga Masyarakat di Kp.Pasir Eurih Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang Kab.Lebak

IMG-20240404-WA0122

Detikperkara.com LEBAK – Sambang Kamtibmas kepada Warga Masyarakat di Kp.Pasir Eurih Desa Sindanglaya Kec.Sobang dan itu adalah merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Brigpol M.Nurbuana Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten, untuk upaya mendekatkan diri dengan Warga Masyarakat Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang Kab. Lebak. (04/04/2024)

Dalam sambang Kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sobang mengajak

Warga Masyarakat Desa Sindanglaya untuk barsama-sama menjaga keamanan serta mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Masyarakat untuk Antisipasi C3, Geng Motor, Balap Liar, Tawuran,Perang Sarung dan Pelanggaran Hukum Lainya dalam Bulan Ramadhan dan Jelang Hari Raya Idul Fitri di Wilkum Polsek Sobang.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Sobang IPTU Rusnaka mengatakan bahwa kegiatan sambang Kamtibmas dengan Warga Masyarakat Desa Sindanglaya rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ditiap desa untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan di lingkungan warga masyarakat Desa Sindanglaya disekitar perkampungan masing-masing di wilkum Polsek Sobang Polres Lebak.

Dalam sambang Kamtibmas yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang turun langsung bersentuhan dengan Warga Masyarakat Desa Sindanglaya di lapangan adalah, sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkankan diri Polri dengan Warga Masyarakat Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang, Kab. Lebak. 

“Yang terpenting, sambang Kamtibmas petugas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara Warga Masyarakat Desa Sindanglaya agar tetap terjalin komunikasi yang baik, tutup Kapolsek Sobang Iptu Rusnaka.

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent