image - 2024-01-25T125215.306

Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bantu warga kelurahan Kotasari

IMG-20240204-WA0108

Detikperkara.com Cilegon – Mengingat curah hujan akhir-akhir ini cukup extrim petugas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bersinergi dengan instansi terkait melaksanakan monitoring dampak dari curah hujan dengan intensitas cukup tinggi, Minggu (4/2/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Ate Waryadi menyampaikan kepada anggota bahwa saat ini faktor cuaca cukup extrim oleh karenanya kita harus mengantisipasi hal tersebut dan mengambil langkah-langkah diantaranya mendatakan daerah yang rawan bencana serta berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya guna mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

Menurut Hafizal selaku bhabinkamtibmas polsek Pulomerak yang sedang bertugas bantu melakukan monitoring daerah di wilayah hukum Polsek Pulomerak yang terdampak dari intensitas curah hujan yang tinggi.

Hal ini disebabkan karena adanya curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan ada beberapa tanggul sungai jebol, ujar Heri 

Dan setelah di lakukan evakuasi atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya materil saja, tuturnya.

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent