detikperkara iklanx

Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sambang DDS Ke Pertokoan Alfamart

Detikperkara.com Kab. Tangerang – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, Polda Banten Bripka Abd Mujizat pada pukul 11:30 Wib, sambang di Toko Indomart di Pertokoan Grand Batavia Kelurahan Sindang Sari, Kec. Pasar kemis, Kab. Tangerang. Minggu (25/2/023).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari Bripka Abdul Mujizat mengharap peran aktif memberikan informasi kamtibmas baik gangguan kamtibmas maupun kejahatan lainya.

Melalui sambang tersebut, Bripka Abdul Mujizat menyampaikan binluh kepada karyawan Indomart agar memperhatikan pengunjung yang masuk Alfamart untuk mencegah terjadinya pencurian barang, juga disarankan untuk hati-hati bila bertransaksi dengan pembeli, untuk mencegah beredarnya uang palsu.

Selain itu juga menghimbau dengan tidak adanya Satpam di Indomart kiranya bisa memanfaatkan petugas parkir yang ada dilingkungan Indomart untuk bisa bekerjasama dalam hal pemantauan orang yang mungkin mencurigakan akan berbuat kejahatan.

Lebih lanjut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujionoiono melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Akp Ucu Nuryandi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan mengapresiasi atas tugas yang dilaksanakan anggotanya.

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent