image - 2024-05-01T082030.048

Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Kunjungan Dor Too Dor Sistem (DDS) Kewarga Desa Lebak Peundeuy

IMG-20240515-WA0085

Detikperkara.com Lebak Banten, – Guna jalin silaturahmi dan sinergitas serta ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa Binaanya Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Bripka Sigit Dwi Purnomo (Bhabinkamtibmas) Polsek Panggarangan Polres Lebak, melaksanakan kegiatan Kunjungan Dor Too Dor Sistem (DDS) ke Kampung Pasir Sireum, di Desa Lebak Peundeuy, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu (15/05/2024) jam 12.30 wib.

Pada pelaksanaan kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Kanit binmas bersama Bhabinkamtibmas kepada warganya, di hadiri oleh Warno, Kusnadi dan Joko.

Kapolres Lebak AKBP Suyono Sik, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar pada hari ini Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Bripka Sigit Dwi Purnomo selaku Bhabinkamtibmas Desa Lebak Peundeuy, melaksanakan kegiatan kunjungan ke warga dalam rangka silaturahmi untuk bersinergi dengan warga desa Binaanya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman.” Ucapnya

Dengan hadirnya Polri di masyarakat serta dekat, harmonis dan bisa menampung segala keluhan warga dan bisa menyelesaikan permasalahan yang berkembang dimasyarakat.” Ungkapnya.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan agar warga masyarakat dapat membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas misalnya melaksanakan kegiatan ronda pada malam hari dan melaporkan segala permasalah yang terjadi di Desanya.” Tuturnya.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent